Minggu, 21 Juli 2013

Paradise Kiss Episode 2


Ketika dirumah, Yukari dimarahi oleh  ibunya. Ibu menampar pipi Yukari  karena Yukari menolak les privat yang diatur oleh ibunya. Nilai Yukari semakin hari semakin menurun dan ibunya khawatir kalau  ia tidak diterima di sekolah tinggi manapun nantinya. Akhirnya Yukari bosan dengan semua perlakuan ibunya dan ia memutuskan pergi dari rumah dan menemui teman-temannya yang berada di studio yakuza… mereka pro dan kontra dengan perlakuan Yukari kepada ibunya akan tetapi George memutuskan untuk membawa Yukari tinggal di appartementnya.




Ketika sampai di apartment ia mendengar seseorang berkata kepada George. orang itu adalah  kekasih ibu kandung George. Ia mengatakan kepada George sampai kapan George membuat pakaian untuk wanita dan ia juga mengundang George untuk makan malam bersama mereka. Perkataan mereka terhenti ketika ia mendengar pintu tertutup. mereka menyadari ada orang lain di dalam appartement George dan mereka memutuskan untuk pergi meninggalkan George.

 

George bertemu dengan seiji-san dan  menyakan pekerjaan model. ia ingin Yukari menjadi model sebagai pekerjaan saat ini, karena ia kabur dari rumah dan ia harus bekerja untuk mengembangkan bakatnya.  Akhirnya Yukari bersedia melakukan pemotretan.


 

George mununjukkan sebuah ruangan yang penuh dengan desain pakaian George. George mengatakan jika ia sama seperti Yukari. mereka mempunyai bakat dan sama-sama dihalangi oleh ibu kandung mereka. mereka harus keluar jika ingin sukses. tiba-tiba ada saingan George yang terkenal dengan pejuang keras ingin mengadakan pesta di appartement George, Kaori namanya. Kaori ingin melihat koleksi George tapi George mengatakan Kaori sedang mabuk dan ia tidak boleh melihatnya apalagi yang boleh melihatnya dan menyentuhnya adalah orang yang special untuknya. akhirnya Kaori memaksa masuk dan sebelum ia sampai diruangan itu. Kaori ditarik oleh Yukari. Yukari mengalihkan perhatian Kaori dan membawanya ke ruangan lain. Yukari yang cemburu mengatakan ke Kaori ada hubungan  apapun dengan George dan ia mengatakan jika mereka hanyalah saingan bisnis. antara si jenis George dan si pekerja keras Kaori. 



 

Pagi harinya, George menjelaskan kepada teman-temannya jika ia mendapatkan desain baru yang akan digunakan untuk show. teman-teman yang terkejut lantas marah lalu mengerjakannya. Yukari menelpon rumah dan kebetulan adiknyalah yang mengangkatnya. Yukari mengatakan  kepada adiknya untuk menyampaikan pesan agar ibu bersedia datang dan melihatnya tampil di show nanti.

 

Semuanya sibuk hari ini karena saat inilah show akan dimulai. Yukari latihan berjalan di atas karpet merah dan ia berjalan dengan sangat aneh hingga ia membuat malu George dan George memarahinya. ia mengatakan Yukari berjalan seperti robot dan ini adalah lelucon baginnya. ia sangat marah dan kemarahan itu membuat teman-teman yang satu tim dengannya juga prihatin, kasihan dan sedikit kecewa. George mengatakan jika Yukari tidak serius dan tidak pernah serius. Yukari menangis dan George pergi meninggalkannya. Isabella menenangkan Yukari dan akhirnya saatnyalah pertunjukkan untuk Yukari. sebelum Yukari tampil George mengatakan jika Yukari hanya harus berjalan sesuai dengan  keinginan Yukari sendiri. 




Dengan dukungan itu membuat Yukari sadar dan ia berjanji akan berjalan dengan baik dan akan membuat orang lain melihat surge yang ia ciptakan. Yukari akhirnya berjalan dengan begitu  indah dan anggun hingga membuat semua mata tertuju  padannya, termasuk George yang melihatnya di belakang panggung dari TV monitor yang ada di hadapannya. Ketika ia kembali, ia melihat Tokomuri dan Yukari  tersenyum  kepadanya. Ketika ia melihat ibunya, ia sedih dan hampir menangis jika tidak ingat saat ini ia sedang tampil show. Yukari mendapatkan applause semua orang dan Yukari juga mendapatkan ciuman dari George ketika dibelakang panggung. awalnya Yukari menolak ciuman itu akan tetapi ia lalu membalas ciuman George.




 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar